Cara Berselancar Anonim dengan Alamat IP Proxy.Situstarget.com

Saat ini bagi Anda yang ingin berselancar secara anonim tanpa ketahuan oleh orang lain. Anda bisa menggunakan web proxy dari The Target Community untuk menyembunyikan alamat IP komputer yang Anda pergunakan.

Alamat websitenya ada di proxy.situstarget.com, setelah itu Anda tinggal memasukan alamat website yang ingin dikunjungi. Sebelumnya cek terlebih dahulu alamat IP komputer Anda di www.whatismyip.com.

Informasi tentang alamat kota, provinsi, negara, dan ISP akan muncul di halaman website whatismyip.com bukan? Nah sekarang tinggal Anda akses web proxy dari The Target Community. Masukan alamat www.whatismyip.com pada kotak URL Address.

Setelah itu klik enter atau klik tombol surf. Anda akan dibawa ke halaman yang sama tetapi dengan informasi alamat IP yang berbeda. Saat ini Anda menggunakan alamat IP dari server The Target Community.

Sekarang Anda bisa berselancar di dunia maya dengan anonim. Tutorial ini sebagai media pembelajaran saja dan bukan untuk disalah gunakan untuk tindakan kejahatan loh ya. Jika Anda mengakses situs-situs download baik musik maupun video.

Mohon maaf sebagian pasti akan mendapatkan halaman error. Karena memang situs-situs download seperti itu memakan banyak resource server. Sehingga saat ini belum bisa di akses dengan lancar. Namun situs-situs dengan gambar dan tulisan, bisa Anda akses dengan sempurna.

Anda bisa juga mengatur (setting) web proxy The Target Community sesuai dengan kebutuhan Anda. Misalnya Encode URL, Encode Page, Allow Cookies, Remove Scripts, dan Remove Objects. Kalau Anda ingin lebih anonim dan tidak mudah terdeteksi, Anda bisa memberikan centang pada kotak remove scripts dan remove objects.

Yup, semoga tutorial sederhana cara menyembunyikan alamat IP komputer ini bisa bermanfaat untuk Anda.

Apakah artikel ini bermanfaat untuk Anda? Jika iya, mohon bantu sebarkan tulisan ini melalui sosial media seperti Facebook, Twitter, Google Plus, LinkedIn, dan Path ke teman-teman Anda yang sesama penggemar teknologi.

Jika Anda tidak ingin ketinggalan tulisan terbaru dari Situstarget.com (The Target Community), daftarkan alamat email dan nama lengkap Anda pada kotak subscribe di bawah tulisan ini. Setiap minggunya kami akan mengirimkan artikel terbaru melalui alamat email Anda.