Butuh Antivirus Gratis Berkualitas? Anda Bisa Coba Antivirus Gratis dari Kaspersky Ini

Salah satu antivirus yang telah menyabet beragam penghargaan sebagai antivirus terbaik di dunia, salah satunya adalah kaspersky ini.

Sebenarnya ada banyak penyedia antivirus gratis, namun sayangnya setelah memasang antivirus tersebut, komputer menjadi semakin lambat lantaran iklan.

Sekarang ini menggunakan antivirus sebagai proteksi tambahan pada pengguna sistem operasi windows menjadi hal yang tidak dapat dikompromikan.

Semakin hari virus komputer, semakin ganas menyerang. Tidak hanya privasi pengguna tetapi juga sudah sampai hal-hal yang membahayakan seperti menyandera data pengguna.

Baca juga : 7 Cara Menghindari Virus Komputer Perusak File Berharga Milik Anda

Seperti yang dilakukan oleh virus ransomware beserta variannya yang sempat menghebohkan jagat maya beberapa bulan silam.

Pada antivirus versi gratis ini kaspersky memberikan proteksi terhadap sistem file komputer, pencegahan malware yang disebarkan melalui email.

Selain itu juga, kaspersky versi gratis ini menawarkan upaya perlindungan terhadap penggunanya dari script berbahaya yang dipasang pada situs-situs tertentu, anti-phising, dan masih banyak fitur perlidungan lainnya, bisa anda baca dan ketahui melalui halaman berikut.

Baca juga : Jangan Mikir Soal Keamanan Komputer Jika Masih Pakai Antivirus Bajakan

Adapun perbedaan antara yang gratis dengan yang berbayar seperti Kaspersky Total Security. Pada antivirus kaspersky yang berbayar terdapat fitur seperti perlidungan privacy, proteksi pembayaran online, dan fitur kontrol untuk para orangtua.

Harga yang berbayar yaitu antara Rp. 308.000,- hingga Rp. 743.000,- per satu device dan satu tahun. Berikut ini berbandingan fitur dan harga antara kaspersky gratis dengan yang versi berbayarnya.

Perbandingan Kaspersy Gratis dan Premium

Ingat selalu gunakan software yang asli, hindari menggunakan yang bajakan, selalu perbaharui sistem operasi dan aplikasi yang terinstal di komputer, dan anda bisa mengkombinasikannya dengan antivirus gratis kaspersky ini.

Menurut anda apakah antivurs gratis kaspersky ini layak untuk dicoba? Ataukah anda telah memiliki antivirus yang lebih ampuh? Saya ingin mendengarkan pendapat anda melalui kotak komentar yang ada di bawah artikel ini.