Pikiran manusia adalah anugerah yang sangat amat luarbiasa yang Tuhan berikan kepada kita. Berpikir itu memang sangat amat sederhana sekali tetapi bagaimana otak seseorang itu bisa berproses untuk berpikir itu sangat kompleks.

Ketika seseorang berpikir orang tersebut bisa melahirkan pengetahuan, pemahaman, nilai, keyakinanan, dan prinsip. Pikiran negatif bisa memiliki dampat yang luarbiasa terhardap tubuh kita. Penyakit kejiwaan dan fisik bisa timbul dari pikiran negatif tersebut. Maka sudah seharusnya kita memilih untuk memasukkan nutrisi yang positif saja ke dalam otak kita.

Bagaimana pikiran seseorang bisa terbentuk via epikantropik.blogspot.com

Bagaimana pikiran seseorang bisa terbentuk via epikantropik.blogspot.com

Bagaimana pikiran seseorang bisa terbentuk ? Ada tujuh hal atau faktor yang membentuk pikiran seseorang mulai dia dari bayi hingga menjadi orang dewasa. Apa sajakah tujuh hal tersebut? Orang tua, keluarga, masyarakat, sekolah, teman, media masa, dan diri kita sendiri. Itulah 7 hal yang membentuk diri kita.

Penjelasan lebih lanjut mengenai tujuh hal tersebut, akan dibahas satu-satu di blog.situstarget.com, maka pastikan tetap selalu membuka website blog.situstarget.com untuk mengetahui tujuh hal tersebut. Jadi jangan lupa bookmark situs ini ya, cara bookmark mudah sekali CTRL + D. Untuk sementara tinggalkan komentar saja di bawah artikel ini, jika Anda ingin menambahakan dan mengetahui lebih dari tujuh hal di atas silahkan Anda boleh menambahkannya. 🙂

  1. Proses berpikir pertama manusia berasal dari orangtuanya
  2. Peran keluarga terhadap perkembangan proses berpikir seorang manusia
  3. Masyatakat juga memiliki peranan dalam perkembangan proses berpikir
  4. Teman juga memiliki pengaruh terhadap perkembangan proses berpikir seseorang
  5. Sekolah membantu seseorang dalam pembentukan proses berpikir
  6. Pengaruh media massa terhadap perkembangan pola berpikir seseorang
  7. Diriku yang menuntukan proses berpikirku