Belajar Bahasa Inggris Pakai Android, ada yang pengen ningkatin kemampuan bahasanya, terutama bahasa inggris tanpa melalui jalur les bahasa inggris?

Jika Anda memiliki kemauan yang kuat pasti ada jalan yang terbuka. Salah satunya dengan memanfaatkan ponsel pintar Android untuk meningkatkan kemampuan bahasa inggris.

Memangnya bisa? Tentu saja bisa. Nama aplikasinya yaitu adalah Duolingo. Kesan pertama ketika mencoba aplikasi ini, saya seperti sedang ikut ujian TOEFL.

Aplikasi ini juga mendukung test semacam membaca, mendengarkan, dan berbicara bahasa inggris melalui ponsel pintar Android.

Menurut saya, aplikasi ini merupakan aplikasi wajib bagi pelajar yang ingin meningkatkan kemampuan bahasa inggris. Selain itu juga, ada test berjenjang yang memungkinkan Anda naik level ke level yang lebih tinggi.

Tanpa susah payah, naik level satu per satu. Jika Anda merasa cukup kemampuan Anda. Langsung saja ikuti test untuk kenaikan level tersebut secara langsung.

Inti dari metode belajar dengan aplikasi ini, yaitu kedisiplinan diri. Kayaknya ga ada deh kesuksesan yang tanpa mendisiplinkan diri dalam hal tertentu. Terutama dalam hal yang positif ya.

Tiap kali dapat kosakata baru, usahakan Anda jadikan bahan untuk ngomong di dunia nyata. Latihan bro, karena bahasa tanpa aplikasi di kehidupan nyata ya sama aja sia-sia. Betul ya?

Nah nanti juga ada evaluasi tentang kelebihan dan kekurangan Anda setiap kali test di aplikasi Duolingo tadi. Dan Anda akan disuruh untuk meningkatkan sisi yang kurang dalam berbahasa Inggris tersebut oleh si Duolingo. Bagaimana tertarik mencoba?