Apa yang harus saya lakukan bro Robi apabila kunci dari Safe Deposit Box yang saya sewa hilang? Apakah barang yang ada di dalamnya bisa tetap saya ambil? Jawabannya apabila kunci dari SDB hilang, maka SDB yang Anda miliki harus di bongkar, setelah di bongkar baru barang yang ada di dalamnya bisa diambil.
Bongkar Safe Deposit Box karena kunci hilang, adalah pembahasan kita kali ini. Ada pertanyaan-pertanyaan yang sering ditanyakan terkait pemakaian SDB ini kepada saya. Salah satunya seperti pertanyaan di atas. Pembongkaran dilakukan apabila Anda sudah melapor terlebih dahulu ke pihak bank.
Pembongkaran juga disaksikan oleh Anda dan Pihak perwakilan dari bank, tempat Anda menyewa dari Safe Deposit Box tersebut. Cara membongkar SDB tersebut seperti apa si? Video di atas adalah salah satu video proses pembongkaran Safe Deposit Box karena kunci nasabah hilang atau rusak.
Jadi memang namanya pembongkaran SDB minimal ada tiga perwakilan. Anda sebagai saksi atau penyewa dari SDB, pegawai bank, dan teknisi yang membongkar SDB Anda. Setelah pembongkaran usai maka Anda bisa mengucapkan selamat tinggal dengan uang jaminan kunci.
Dan otomatis Anda perlu mengeluarkan kocek lagi, untuk uang jaminan kunci yang baru. Semoga kasus kehilangan kunci SDB ini tidak terjadi pada Anda. Bongkar safe deposit box karena kunci hilang sudah selesai saya bahas. Tiga artikel yang terkait dengan tulisan ini bisa Anda baca di sini:
1. Cara Mengetahui Toko Emas Online Terpercaya
2. Kekurangan Berinvestasi Emas dalam Bentuk Perhiasan
3. Mengenal Lebih Dekat Arisan Emas