Tidak sedikit anak-anak muda yang mempercayai tentang suatu ramalan-ramalan, bahkan mereka sengaja untuk membeli suatu majalah atau koran hanya untuk mencari ramalan terkini mengenai zodiak mereka.

Mereka menggantungkan hubungan cinta, karir keuangan, dan peruntungan terhadap ramalan bintang tersebut. Kenapa kok bisa suatu ramalan bintang menjadi benar-benar menjadi kenyataan? Mari sama-sama kita bahas di sini, sebelumnya saya pernah membuat kultwit tentang ini dengan hashtag #RamBong = Ramalan Bintang Boong di twitter saya di @Dedeobi.

Buat ramalanan bintang Anda sendiri via estney.com

Buat ramalanan bintang Anda sendiri via estney.com

Sebenarnya namanya ramalan bintang menjadi kenyataan karena Anda mempercayai kalimat yang tertulis tersebut, sehingga menjadi sugesti bagi diri Anda. Alhasil otak Anda akan berusaha dengan keras mengkait-kaitkan hal yang zodiak informasikan terhadap aktivitas Anda. Sebenarnya inilah yang membuat ramalan tersebut seolah-olah menjadi kenyataan.

Maka jika Anda sudah mengetahui hal itu tidak benar, maka stop untuk membaca ramalan-ramalan bintang yang menyesatkan tersebut. Anda bisa kok membuat ramalan bintang Anda sendiri yang Anda sendiri menulisnya, dan tulis saja hal-hal positif yang ingin Anda dapatkan. Kadang ada juga ramalan bintang yang yang berkalimat sugesti yang negatif untuk pikiran Anda sehingga membuat Anda malah menjadi takut, waspada, menjadi was-was, dan banyak lagi.

Oleh karena itu ciptakan kalimat positif agar pikiran Anda menjadi positif sehingga menjadikan hari-hari Anda menjadi menyenangkan, sebelumnya saya pernah menulis artikel tentang bagaimana memprogram alam bawah sadar Anda agar Anda menjadi beruntung setiap hari. Oke sekarang Anda sudah tau tentang hal tersebut, masihkah Anda mempercayai ramalan bintang? Share opini Anda dengan berkomentar di bawah artikel ini.