Artikel ini akan membantu Anda guna melakukan self-hypnosis. Sebenarnya caranya sederhana sekali. Anda dapat mempelajarinya kurang dari 10 menit kedepan.

Kami telah banyak mengulas tentang berbagai teknik hypnosis di website ini, maka saya akan rangkum teknik tersebut agar menjadi panduan atau cara melakukan self-hypnosis terlengkap.

Pertama, yang perlu Anda perhatikan adalah persiapan yang diperlukan untuk melakukans self-hypnosis, apa saja persiapannya? Coba Anda baca artikel ini terlebih dahulu: “Persiapan melakukan self hypnosis” Jika sudah persiapan selesai, Anda perlu memahami durasi yang dibutuhkan untuk melakukan self-hypnosis:”Durasi waktu untuk self-hypnosis“. Sampai di sini bisa kan?

Kedua, adalah Anda perlu memahami apa itu kondisi trance, kami telah mengulasnya pada artikel kami yang berjudul: “Memahami kondisi trance pada proses hypnotherapy“. Selanjutnya Anda dapat melakukan relaksasi untuk mengistirahatkan pikiran sadar Anda serta mengaktifkan pikiran bawah sadar Anda. Bagaimana caranya? Coba Anda baca artikel ini terlebih dahulu: “Teknik Induksi pada hypnotherapy“.

Setelah Anda memahami bagaimana men-switch pikiran sadar Anda. Tugas selanjutnya adalah melakukan teknik deepening untuk menjaga gelombang otak Anda tetap berada di kondisi Alpha atau Theta. Cara melakukan deepening kita telah membahasnya pada artikel yang berjudul: “Mengenal teknik deepening pada hypnotherapy“.

Selamat! Jika sudah sampai tahapan ini Anda sudah bisa memprogram pikiran bawah sadar Anda. Beberapa contoh skrip untuk memprogram pikiran bawah sadar kami telah buatkan untuk Anda. Skripnya bisa Anda rubah sesuai dengan kebutuhan Anda. “Sugesti sederhana untuk self hypnosis“. Setelah Anda melakukan pemrograman untuk di Anda.

Tahapan akhir yaitu adalah proses terminasi. Pada proses terminasi Anda dapat memperkuat sugesti sebelumnya dengan cara diucapkan kembali pada saat proses terminasi. Bagaimana caranya melakukan proses terminasi tersebut? Kita telah bahas hal tersebut pada artikel yang berjudul: “Teknik terminasi pada proses hypnotherapy“.

Ingat, terminasi hitungannya jangan terlalu cepat. Jika terlalu cepat biasanya Subjek/Client akan merasa pusing. Hitunglah dengan lambat dan menggunakan tempo yang tepat. So, ada pertanyaan sampai di sini? Kirimkan komentar Anda di bawah artikel ini ya. 🙂