Pada tutorial sederhana kali ini saya akan memberitahu mengenai cara melihat chat WhatsApp tanpa diketahui oleh si pengirim.

Trik ini cukup mudah kok, yang perlu kamu lakukan, yaitu pertama pastikan kamu memiliki 2 device yang berbeda, bisa smartphone, smartwatch, atau komputer.

Lalu yang kamu harus lakukan yaitu menghubungkan aplikasi WhatsApp di kedua device tersebut, ambil contoh yang paling mudah adalah komputer.

Kamu login terlebih dahulu menggunakan web browser, lalu login ke website web.whatsapp.com. Scan barcode dan login seperti biasa.

Setelah WhatsApp berhasil login, yang perlu kamu lakukan berikutnya adalah menunggu sampai semua pesan masuk dan sinkron dengan yang ada di handphone.

Misalnya kamu mau membaca pesan saat ini yang sudah masuk tanpa ketahuan dibaca oleh si pengirim atau tanpa adanya notifikasi dua centang biru ke si pengirim.

Caranya setelah semua pesan berhasil masuk di WhatsApp Web, matikan koneksi data handphone kamu atau gunakan airplane mode yang paling aman.

Baca semua pesan yang ada di Web WhatsApp, setelah kamu selesai membaca keseluruhan atau sebagian pesan WhatsApp yang masuk.

Jika sudah selesai, tutup tab Web WhatsApp atau tutup aplikasi web browser bisa juga. Setelah ditutup, baru kembali nyalakan koneksi data yang ada di handphone.

Dengan cara ini, kamu sudah membaca pesan yang masuk tanpa ketahuan oleh si pengirim. Cara lainnya bisa juga dengan membaca pesan di notifikasi panel.

Notifikasi panel bisa yang ada di handphone atau di smartwatch juga bisa. Kekurangannya adalah pesan yang terbaca di notifikasi panel sangat terbatas.

Semoga cara ini bisa bermanfaat, share jika kamu rasa bermanfaat ya.

0 0 vote
Bantu berikan rating untuk artikel Ini...