Bingung instal aplikasi dropbox di ubuntu 14.04.2 LTS? The Target Community akan memberikan informasi kepada Anda tentang cara mudah instal aplikasi dropbox di ubuntu 14.04.2 LTS. Apabila Anda belum memiliki akun Dropbox. Anda bisa mendaftar terlebih dahulu di link berikut ini. Setelah itu Anda bisa mendownload aplikasi dropbox untuk ubuntu 14.04.2 LTS pada halaman ini.

Tinggal pilih apakah Anda menggunakan ubuntu 32 bit atau 64 bit. Klik, lalu tunggu proses download file selesai. Jika sudah klik dua kali pada file aplikasi yang bernama dropbox_2015.02.12_amd64.deb. Buka folder download, lokasinya berada di sana. Lalu akan muncul, aplikasi Ubuntu Software Center. Anda perlu memberikan otorisasi untuk penginstalan aplikasi dropbox pada komputer ubuntu Anda.

Jika sudah, proses selanjutnya yaitu mengkoneksikan akun dropbox Anda. Login-lah dengan username dan password akun Dropbox Anda. Pada proses instalasi dropbox sendiri tidak memakan waktu yang banyak. Kurang dari dua menit Anda sudah selesai melakukan instalasi aplikasi dropbox pada komputer ubuntu Anda. Anda bisa mempergunakan layanan dropbox tersebut sebagai tempat untuk membackup ubuntu.

Baca juga tulisan terbaik kami dalam satu minggu kebelakang ini:

1. Meningkatkan Kemampuan Mengetik 10 Jari

2. Instalasi Kontrol Panel VPS Pertama Kali

3. Backup Ubuntu Menggunakan Dropbox

4. Live Chat Tawk.to untuk Web E-commerce

5. Google Berbagi YubiKey Gratis Senilai 30 Dollar

Ingin berdiksusi dengan kami? Gabung juga di forum online The Target Community yang dapat Anda akses melalui alamat forum.situstarget.com. Apabila Anda ingin berbagi tulisan tentang seputar dunia IT, tips dan trick, website, server, dan seterusnya. Anda bisa mengirimkan tulisan Anda ke email saya melalui [email protected] Anda juga bisa mencantumkan alamat link blog Anda ditulisan yang Anda buat.

Yuk mari kita sama-sama majukan IT di Indonesia dengan tulisan-tulisan yang bermanfaat untuk orang banyak. Bagi mereka yang masih suka mengenakan topi hitam. Coba deh evaluasi lagi apa yang sudah dikerjakan sebelum-sebelumnya. Apakah ada manfaatnya untuk orang lain? Ataukah hanya mendatangkan kemudhratan saja? Jangan-jangan Anda malah tertinggal satu langkah dengan mereka yang fokus menebar manfaat ke banyak orang. Yuk putihkan topi kita. Dan belajar untuk selalu menjadi white.