Cara Verifikasi Paypal Terbaru dengan Menggunakan Kartu Debit Bank Indonesia

Pada pembahasan kali ini kita akan mengulas cara verifikasi paypal terbaru dengan menggunakan kartu debit dari salah satu bank yang ada di Indonesia, tanpa perlu VCC (Virtual Credit Card) apalagi CC (Credit Card).

Sebelumnya mungkin ada pertanyaan dibenak kepala Anda mengenai “Mengapa ya kok banyak orang khususnya mereka yang suka jual beli online lebih nyaman menggunakan jasa dari paypal?”.

Paypal memberikan layanan transaksi jual beli antar negara bahkan benua, dengan menggantikan data-data sensitif kartu kredit Anda menjadi sebuah alamat email yang Anda daftarkan.

Baca juga: Cara Verifikasi Paypal Menggunakan Kartu Debit Payoneer 

Jadi prosesnya adalah Anda melakukan verifikasi terlebih dahulu kartu debit dan atau kartu kredit Anda di website paypal. Selanjutnya pada saat mau bayar atau beli tinggal login saja dengan akun paypal Anda.

Tanpa perlu memasukkan data-data sensitif dari kartu kredit lagi di situs-situs yang kurang aman. Seseorang bisa saja mengetahui informasi tersebut, lalu menguras uang Anda secara diam-diam, apabila ada seseorang yang berhasil mengetahui informasi sensitif tersebut.

Singkat kata, paypal memberikan kemudahan dan keamanan bagi Anda untuk bertransaksi online. Sampai sejauh ini bisa dipahami kan ya? 😆

Baca juga: Tips Memverifikasi Akun Paypal Menggunakan Kartu Debit Bank Permata

Kemarin saya sudah membahas mengenai kartu debit jenius Bank BTPN pada artikel sebelumnya. Cara verifikasi paypal terbaru yang saya maksud itu adalah menggunakan kartu debit dari Bank BTPN.

Bagi yang belum memiliki kartu debit jenius, silahkan Anda baca postingan saya sebelumnya terlebih dahulu. Masalah proses verifikasi paypal kurang dari 5 menit juga bisa Anda lakukan.

Pengalaman saya proses verifikasi yang paling mudah selama saya menggunakan kartu debit, baru kali ini yang prosesnya cukup mudah, cepat, dan tidak susah proses topup saldonya.

Yuk kita bahas cara verifikasi paypal terbaru menggunakan kartu debit jenius dari Bank BTPN.

  1. Buka website paypal di alamat berikut www.paypal.com
  2. Login ke akun paypal Anda
  3. Pastikan Anda sudah memiliki kartu fisik dari kartu debit jenius Bank BTPN
  4. Saldo minimal yang ada di kartu debit jenius Anda minimal Rp. 50.000,-
  5. Klik tulisan add a bank account or card
  6. Klik tulisan link a card
  7. Masukkan informasi kartu debit Anda pada credit cards
  8. Klik tombol save

Cara Verifikasi Paypal Terbaru dengan Jenius Connect

Proses selanjutnya adalah memasukan kode yang dikirimkan pihak paypal untuk proses verifikasi. Kode tersebut bisa Anda lihat pada histori di internet banking jenius Anda. Saldo Anda akan dipotong sebesar Rp. 26.000-an.

Contoh kode tersebut diawali dengan huruf p besar, misalnya seperti PPxxxx. Nah kode tersebut Anda harus masukkan ke dalam akun paypal Anda. Sebagai bukti bahwa benar kartu debit tersebut milik Anda.

Saldonya akan dikembalikan pada saat proses verifikasi usai, atas nama Credit Voucher Visa. Bagi Anda yang ingin daftar program kartu debit jenius connect ini. Anda bisa juga lho mendapatkan saldo Rp. 50.000,- di awal.

Saya sudah memberikan caranya komplit pada artikel berikut: Cara Mendapatkan Kartu Debit Jenius Bank BTPN Serta Tips Mendapatkan Rp. 50.000,- Dengan Cara yang Mudah!

Masih bingung bagaimana proses verifikasi paypal terbaru di tahun 2017 ini? Anda bisa bertanya langsung kepada saya melalui grup facebook situstarget, menu hubungi kami, atau fitur livechat yang ada di situs ini.