Cek Harga Emas Real Time Menggunakan Android

Salah satu cara agar tidak ketinggalan waktu yang tepat dalam membeli emas, Anda dapat memanfaatkan ponsel pintar Anda untuk melakukan cek harga emas dengan aplikasi Logam Mulia via Android.

Ditengah terprosoknya nilai rupiah karena tekanan mata uang asing, terutama dollar. Maka tidak ada salahnya jika Anda kembali ke “solusi primitif” yang telah di ajarkan oleh nenek moyang kita untuk rajin menabung emas.

Jika nilai mata uang setiap tahunnya terkena dampak inflasi, tidak demikian dengan si kuning yang bernilai tersebut. Semakin emas disimpan lama, maka nilainya tetap dapat menyesuaikan dengan komoditas bernilai lainnya seperti minyak, bahan pangan, dan seterusnya.

Kali ini kita tidak akan banyak membahas soal investasi Emas. Apabila Anda tertarik belajar tentang investasi Emas berkunjung saja ke blog saya yang lain yang beralamat di www.TheGold.asia.

Di sana lebih banyak membahas tentang investasi emas dan perak. Dan tidak hanya mengenai dunia investasi saja, saya juga membahas mengenai cara mengelola keuangan dan entrepreneurship di blog tersebut.

Pada tulisan ini lebih memfokuskan pada pemanfaatan ponsel pintar Android dalam mengetahui harga emas setiap harinya. Bagi Anda yang sudah tidak sabar lagi, Anda dapat download aplikasi tersebut pada halaman berikut ini.

Setiap harinya Anda akan mendapatkan notifikasi apabila harga emas turun atau naik. Sehingga ketika Anda ingin menjual atau membeli bisa lebih untung. Selamat mencoba. 🙂

Bagikan tulisan di atas melalui sosial media seperti Facebook, Twitter, Google Plus, LinkedIn, dan Path ke teman-teman Anda yang lain. Semoga bisa menjadi informasi yang bermanfaat bagi mereka di sana.

Tidak ingin ketinggalan tulisan terbaru dari Situstarget.com (The Target Community)? Daftarkan alamat email dan nama lengkap Anda di kotak berlangganan artikel di bawah tulisan ini.

Setiap minggunya tim kami akan mengirimkan update tulisan terbaru di situstarget.com, melalui alamat email yang telah Anda daftarkan sebelumnya. Gratis. Yuk manfaatkan alamat email Anda untuk sesuatu yang bermanfaat.

Iklan