Bro Robi, dari kemarin bahas soal emas terus, sekali-kali bahas tentang si Perak dong. Baiklah, kita akan mulai membahas tentang si Perak pada beberapa artikel kedepan. Sehingga yang satu ini, informasinya juga tidak ketinggalan. Karena memang menarik juga untuk dibahas.

Tema yang di angkat pada tulisan-tulisan di blog ini, bisa dibilang cukup sederhana dan dekat dengan kehidupan kita semua. Sehingga materinya mudah dicerna dan dipahami oleh siapapun yang ingin belajar tentang dunia investasi, terutama pada investasi emas dan perak.

Kita akan memulai untuk membahas si Perak, dimulai dari hal yang sangat sederhana sekali, yaitu bagaimana caranya mengecek harga perak terkini melalui browser.

Sebelumnya kita sudah pernah membahas tentang bagaimana caranya mengecek harga emas terkini via browser dan cek harga emas terkini melalui aplikasi ponsel pintar. Pada dua tulisan sebelumnya. Apakah ada perbedaan cara untuk mengecek harga terkini untuk perak?

Jawabannya tidak ada. Anda bisa mengecek harga perak antam terkini pada halaman website resmi Antam. Untuk lebih mempermudah, Anda dapat mengakses pada halaman berikut ini.

Cek Harga Perak Hari ini via Browser

Cek Harga Perak Hari ini via Browser

Selain itu apabila anda pernah mendaftarkan diri atau membeli antam secara langsung di Butik Antam. Anda bisa mengetahui harga emas atau perak terkini melalui layanan whatsapp mereka loh?

Cara Membeli Emas via Akun WhatsApp PT Antam

Nah pastikan terlebih dahulu klo nomor HP Anda terdaftar sebagai pembeli di Butik Antam. Ini penting sekali karena semua transaksi di Antam ada pengaruhnya juga diperpajakan anda terkait biaya pajak nantinya.

Karena biaya pembelian emas antara orang yang memiliki NPWP dengan yang tidak memiliki itu berbeda. Selanjutnya anda bisa menghubungi akun whatsapp resmi butik antam di +62 811-1098-000.

Cara beli emas atau perak via whatsapp-nya bagaimana?

  1. Beritahukan ke petugasnya nomor HP yang terdaftar
  2. Berikutnya infokan berapa nominal emas yang hendak anda beli
  3. Anda akan mendapatkan arahan untuk melakukan pembayaran ke rekening virtual PT Antam
  4. Unggah bukti transfer
  5. Selanjutnya tinggal ambil fisiknya emas di butik antam terdekat dari lokasi anda.