Cek Jadwal Film Bioskop 21 via Android biar ga ketinggalan film favorit Anda yang baru saja muncul di layar lebar bioskop di Indonesia.

Jika Anda sering nonton di bioskop Cinema XXI, The Premiere, Cinema 21, dan IMax tidak perlu khawatir bakal ketinggalan film favorit Anda dengan menggunakan aplikasi Cinema21.

Nonton di bioskop memang terkadang lebih seru ketimbang nonton sendirian. Suasana kebersamaannya yang terkadang bikin nagih. Entah nonton bareng keluarga, teman, atau saudara yang seumuran.

Paling ga enaknya kalau nonton bareng di bioskop itu, Anda terkadang mendengar suara-suara aneh semacam suara orang yang teriak-teriak histeris karena ketakutan, suara ketawa yang membahana bagai dihutan, suara-suara aneh dari minuman soda yang sudah habis tapi masih diseruput pakai sedotan, dan masih banyak lagi!

Back to topic! Dengan aplikasi tadi, Anda bisa melihat jadwal dari film, disesuaikan dengan lokasi tempat Anda berada. Karena memang jadwal pemutaran film antara bioskop satu dengan yang lain itu berbeda-beda.

Dan dari aplikasi tersebut juga kita bisa mengetahui film-film baru dengan melihat tayangan trailer dari film tersebut. Ada tiga kategori film yaitu Coming soon (Film yang akan ditayangkan dibeberapa hari kedepan) dan Now Playing (Film yang hari ini ditayangkan).

Hal yang memberikan kemudahan berikutnya, yaitu tentang pembayaran M-TIX. Dengan mendaftar sebagai member M-TIX Anda dapat membeli tiket bioskop tanpa perlu mengantri lagi tinggal menggunakan aplikasi Cinema21.

Bagaimana apakah aplikasi ini wajib Anda install di ponsel pintar Anda?