Jika Anda berikan opsi untuk menggunakan browser di smartphone. Kira-kira Anda pilih Chrome atau browser bawaan samsung? Dan sertakan alasannya ya di kotak komentar di bawah artikel ini.

Klo saya sendiri lebih memilih menggunakan browser besutan dari Mbah Google, yaitu Google Chrome ketimbang menggunakan browser bawaan dari samsung itu sendiri.

Biasanya kalau browsing internet menggunakan browser bawaan dari Samsung. Iklan yang mengarahkan ke Google Playstore untuk promosi download aplikasi Android tertentu itu banyak sekali. Seperti browser tidak dapat membendung iklan-iklan yang bermunculan.

Nah Alasan lain saya lebih memilih browser Google Chrome karena memang agar lebih mudah dalam mengelola bookmarks, historypassword yang tersimpan pada browser.

Jadi misalnya saya habis mengerjakan sesuatu menggunakan laptop. Karena saya mengaktifkan mode singkron untuk browser Chrome yang tersimpan pada akun Gmail saya.

Sehingga ketika saya ingin membuka history pada laptop, bisa juga dibuka melalui smartphone saya. Hal lain yang sangat membantu mengapa saya menggunakan Chrome ketimbang browser bawaan Samsung.

Pada saat login di website tertentu yang membutuhkan password. Saya tidak perlu lagi repot-repot mengetik ulang, tinggal menggunakan saja fitur saved password yang sebelumnya digunakan pada laptop untuk menyimpan password di beberapa website tertentu.

Kemudahan-kemudahan dalam pengelolaan bookmarks, history, dan password ini yang membuat saya lebih memilih menggunakan Google Chrome sebagai browser ponsel pintar saya. Bagaimana dengan Anda?