Ada kabar baik bagi Anda pembaca TheGold.Asia yang ingin belajar investasi emas secara online. TheGold.Asia memberikan kesempatan bagi pembaca untuk bergabung di komunitas IGC (Indonesian Gold Community) yang berada di grup WhatsApp untuk sharing diskusi investasi emas melalui aplikasi chat WhatsApp.
Adapun member yang tergabung di grup WhatsApp beraneka ragam dari latar belakang profesi, budaya, dan usia. Oh ya, karena grup WhatsApp hanya memperbolehkan 100 orang, jadi saya minta maaf apabila tidak semua pembaca dari Blog TheGold.Asia dapat bergabung di sana karena keterbatasan tempat.
Hari ini yang sudah tergabung di grup tersebut sudah mencapai 40 orang. Artinya tinggal sisa 60 orang lagi. Jika Anda berminat untuk bergabung di sana, mohon hubungi saya melalui menu Hubungi Kami yang ada di website ini. Diskusi tidak hanya monoton membahas tentang investasi emas dan perak saja.
Terkadang diskusi juga membahas tentang investasi lain, seperti investasi rumah, pasar modal, dan seterusnya. Anggota yang tergabung insyaAllah baik hati, ramah, dan tidak sombong. Hehe. Intinya kita saling berbagi ilmu pengetahuan dan pengalaman di grup tersebut.
Semoga dari diskusi investasi emas melalui WhatsApp ini bisa membuka peluang bisnis atau kesempatan yang baik, bagi setiap anggota yang tergabung di dalamnya. Jika Anda memiliki masukan, kritik, atau saran yang membangun. Mohon sampaikan ke saya tanpa perlu sungkan, InsyaAllah saya akan mendengarkan setiap masukan yang Anda berikan. Terima kasih atas perhatian Anda. Baca juga 5 tulisan terbaik minggu ini:

  1. Cara mengecek harga perak terkini via online

  2. Kenali ciri-ciri investasi bodong di sini

3. Hal yang menghambat Anda dalam menabung Emas

  1. Emas palsu ada di mana-mana, Anda perlu mewaspadainya

5. Safe Deposit Box Bank vs BrankasLM Antam