Tutorial Hacking WhatsApp untuk Pemula

WhatsApp memainkan peran sentral dalam kehidupan sosial kita. Sama seperti Facebook atau Instagram, WhatsApp juga bisa diretas. Anda tidak harus menjadi seorang hacker berbakat untuk dapat hacking Whatsapp.

Dengan cara yang relatif sederhana Anda bisa belajar memata-matai dan membaca semua pesan pada ponsel yang memiliki celah atau vulnerability. Ingat, tulisan ini hanya untuk media pembelajaran saja!

Berikut disajikan beberapa metode populer untuk meretas WhatsApp.

1. Hack Whatsapp seseorang tanpa mereka ketahui dengan aplikasi Spyzie

Cara terbaik untuk meretas WhatsApp tanpa diketahui oleh pemiliknya adalah melalui alat mata-mata yang mudah digunakan. Spyzie WhatsApp Hack Tooladalah solusinya. Aplikasi ini berbasis web.

Anda tidak perlu menginstal aplikasi tambahan apa pun untuk menggunakannya jika perangkat targetnya adalah iPhone. Selain itu, Anda juga tidak perlu menginstal software tambahan pada iPhone target. Sangat praktis sekali, bukan?

2. Hack WhatsApp seseorang menggunakan Mac Address

Ini merupakan salah satu cara yang cukup sulit untuk meretas WhatsApp. Anda akan memerlukan Mac Address dari ponsel yang akan diretas, aplikasi BusyBox, dan emulator terminal untuk dapat menggunakan metode ini.

Aplikasi BusyBox dan emulator terminal dapat Anda unduhdengan mudah melalui Playstore. Jika Anda memiliki beberapa pengetahuan pengetahuan tentang pemrograman, spoofing, dan lain-lain, Anda bisa menggunakan teknik ini.

Namun, jika Anda mencari metode yang sedikit lebih sederhana, Anda bisa menggunakan metode lainnya yang ada di artikel ini.

3. Hack WhatsApp di Android tanpa akses ke ponselnya langsung

Setelah mengetahui cara meretas WhatsApp pada iPhone dengan Mac Address, kini saatnya Anda mengetahui cara meretas WhatsApp pada Android. Cara yang sebelumnya dengan menggunakan Mac Address mungkin sedikit sulit. Namun Anda tidak perlu khawatir karena cara yang ini akan lebih mudah.

Meretas WhatsApp tanpa akses langsung ke ponselnya mungkin menjadi momok yang menakutkan bagi pemula. Namun Anda tidak perlu khawatir karena cara ini sangat sederhana. Anda hanya memerlukan program FlexiSpy dan APK Icon Editor.

Yang perlu Anda ingat, cara yang satu ini hanya bekerja pada ponsel Android. Program FlexiSpy dan APK Icon Editor memungkinkan Anda untuk menipu target. Mereka akan mendownload file APK dari suatu program tanpa mereka mengetahui bahwa file tersebut akan digunakan untuk melacaknya.

4. Hack histori obrolan WhatsApp menggunakan aplikasi Copy9

Copy9 adalah sebuah aplikasi yang memungkinkan Anda untuk memperoleh hak akses pada ponsel yang ditargetkan. Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda dapat meretas WhatsApp seseorang dan membaca pesan-pesan mereka kapan pun Anda mau. Langkah-langkahnya pun cukup sederhana.

Langkah 1: Unduh aplikasi Copy9
Langkah 2: Instal pada perangkat yang ditargetkan
Langkah 3: Masuk ke control panel Anda di PC

Sangat sederhana sekali, bukan? Aplikasi ini secara khusus dikembangkan untuk para pengguna yang tidak terlalu paham mengenai seluk-beluk ponsel.

Cara penggunaannya sangat sederhana sehingga mereka yang bukan seorang teknisi pun dapat menggunakannya tanpa kesulitan.

5. Hack WhatsApp seseorang dengan mengirimi mereka gambar

Tahukah Anda jika Anda bisa meretas WhatsApp dan Telegram seseorang hanya dengan satu foto atau gambar? Jika Anda mencari cara untuk dapat meretas WhatsApp seseorang tanpa akses ke ponsel mereka, mungkin Anda dapat menggunakan cara ini.

Anda perlu menyisipkan kode berbahaya ke dalam foto untuk dapat menggunakan cara ini. Begitu foto tersebut dibuka, kode yang telah Anda sisipkan akan menginfeksi ponsel mereka sehingga Anda dapat memperoleh hak akses secara penuh pada WhatsApp mereka.

Kesulitan dari metode ini adalah Anda membutuhkan pengetahuan coding yang cukup untuk dapat melakukannya. Namun kelebihannya pun setimpal. Sama seperti peribahasa,sekali mendayung dua tiga pula terlampaui. Sekali pengguna yang sudah diretas mengirimkan foto yang sama ke yang lain, maka mereka juga akan diretas

6. Hack WhatsApp tanpa akses ke ponsel menggunakan WhatsApp Tracker

Cara kerja metode yang satu ini adalah dengan memanfaatkan kelemahan “backdoor”. Skenario sederhananya seperti ini, ada pengguna A dan pengguna B. Ketika pengguna Amengirim beberapa pesan ke pengguna B, Whatsapp pada perangkat tersebut akan mendekripsi pesan dan membolehkan pengguna membacanya.

Tapi, saat pengguna B mengganti perangkat, dia juga akan bisa mendapatkan dan membaca pesan tersebut. Hal ini dapat terjadi karena Whatsapp memilih untuk memperbarui dan memodifikasi kunci privat untuk dekripsi pada saat tertentu, tanpa memberi tahu pengguna.

Sekarang, Anda sebagai hacker akan menjadi pengguna C. Anda akan memodifikasi kunci pribadi pengguna B dan bisa membaca pesan dari pengguna A.

7. Hack akun WhatsApp dengan Whatsapp Backup Extractor

Anda mungkin telah mencari beberapa cara untuk meretas WhatsApp dan mempelajarinya secara seksama. Namun, Anda mungkin akan menyadari bahwa beberapa cara tersebut cukup sulit dan kurang efektif.

Dari beberapa cara yang telah dijelaskan, ada satu cara terakhir yang cukup sedehana dan efektif, yaitu metode ini. Anda dapat meretas akun WhatsApp seseorang pada ponsel iPhone dengan menggunakan Whatsapp Backup Extractor for iOS dan pada Android menggunakan Whatsapp Backup Extractor.

Meretas akun WhatsApp menggunakan aplikasi tersebut sangat sederhana dan cepat.