M-Dinar Solusi menabung koin emas dinar, dinar dalam sejarah peradaban manusia termasuk mata uang yang telah lama dipergunakan oleh para pendahulu kita. Dahulu transaksi dilakukan dengan dua metode, yaitu menggunakan mata uang dinar dan dirham atau menggunakan sistem barter.
Memang sempat mata uang digantikan dengan logam alumunium, tembaga, dan seterusnya. Di luar dari logam mulia emas dan perak. Tetapi dalam pemakaiannya hanya dikalangan tertentu saja dan bersifat terbatas. Berbeda dengan koin emas dan perak yang bersifat universal dan diterima oleh semua kalangan.
Sebelumnya kita sudah membahas tentang tabungan emas dari pegadaian untuk menabung emas dalam bentuk batangan. Kali ini kita akan membahas M-Dinar sebagai solusi menabung emas dalam bentuk koin emas Dinar. Berlokasi di depok dekat dengan Universitas Gunadarma. Di Jalan Kelapa Dua Raya 189 Depok, Jawa Barat 16951.
M-Dinar memberikan kemudahan untuk Anda memiliki koin emas berupa dinar. Cara membuka rekeningnya cukup sederhana yaitu dengan mendaftarkan diri Anda, bisa melalui online atau datang langsung ke Kantor Pusat Gerai Dinar. Syarat yang diperlukan berupa KTP/SIM/Passport, No HP yang aktif, dan alamat email.
Selanjutnya yaitu topup saldo pertama kali dengan minimal 0,25 dinar atau 1/4 dinar nilai per tanggal Anda mendaftarkan diri. Cara perhitungannya yaitu (Harga Koin Emas Dinar terkini x 0.25) = nilai topup saldo M-Dinar perdana. Minimal topup saldo berikutnya yaitu sebesar 0.1 dinar. Anda bisa mencetak buku atau melihat secara online histori dan transaksi akun M-Dinar Anda secara transparan.
Sekarang ini untuk memiliki koin emas maupun emas batangan yang asli cukup mudah. Anda tetapi juga harus waspada terhadap peredaran emas palsu. Karena bersifat tabungan, Anda dapat melakukan topup kapan saja menyesuaikan dengan dana lebih yang ada di dompet Anda. Bagaimana apakah Anda tertarik menabung emas dalam bentuk koin emas dinar?
Informasi lebih lanjut dapat Anda buka website M-Dinar di https://new.m-dinar.com/index.php