Silaturahmi dalam Dunia Bisnis Bisa Memperbanyak Rezeki!

Hari ini kita akan membahas tentang manfaat kecil dari silaturahmi dalam dunia bisnis. Kalau dalam istilah yang lebih keren disebutnya yaitu Business Relationship
Memang seberapa penting si namanya silaturahmi ini dalam dunia bisnis? Nah sebelum saya jawab pertanyaan Anda. Izinkan saya bertanya terlebih dahulu kepada Anda beberapa pertanyaan.
Pernahkah Anda mengalami stuck ide atau kehabisan ide? Pernahkah Anda kehilangan berbagai kesempatan berharga lantaran kuper (kurang pergaulan)?
Baca juga : Inilah 7 Buku Wajib Baca bagi Calon Pengusaha dan Pengusaha Pemula
Pernahkah Anda mendapatkan kemudahan-kemudahan karena bekerja secara keroyokan dengan tim baru Anda? Baiklah jika jawabannya dari ketiganya adalah pernah.
Tiga masalah satu solusinya yaitu dengan silaturahmi. Silaturahmi dapat membuka berbagai macam kesempatan baru dan kesempatan potensial.
Dengan bersilaturahmi juga seseorang yang belum kenal satu sama lain. Bisa saling bertukar pikiran. Proses pertukaran pikiran inilah yang unik dan menarik.
Karena setiap orang memiliki ilmu pengetahuan dan pengalaman yang berbeda-beda. Maka dengan pertemuan yang baru saja terjadi.
Anda bisa mendapatkan berbagai macam informasi yang sebelumnya belum pernah Anda dengar, atau sebelumnya sudah Anda ketahui namun terlupakan.
Baca juga : Ini Alasan Mengapa Dropout Kuliah Karena Bisnis Itu Tidak Keren!
Dari berbagai macam informasi yang masuk. Lalu jika Anda olah dengan baik informasi tersebut. Maka dapat menjadi sebuah inspirasi atau ide bisnis yang cemerlang.
Tak sampai di sana, apabila silaturahmi Anda jaga dengan baik. Dua poin sebelumnya yang saya sebutkan di atas, bisa terus mengalir ke diri Anda.
Karena Anda menjaga silaturahmi maka timbul yang namanya relasi. Anda bisa membentuk relasi bisnis. Dari relasi bisnis inilah informasi dan inspirasi yang Anda dapatkan dari silaturahmi tetap berjalan di kehidupan Anda.
So, itu adalah beberapa manfaat dari silaturahmi dalam dunia bisnis. Nah menurut Anda sendiri, apa manfaat dari silaturahmi dalam dunia bisnis?

Jika Anda rasa tulisan ini bermanfaat. Mohon bantu sebarkan tulisan ini via Facebook, Twitter, Google Plus, WhatsApp, dan Line ke teman-teman Anda ya. Baca juga tulisan terkait: Menciptakan Loyalitas Pegawai dengan Hadiah Emas.