Taqabbalallahu minna wa minkum, shiyamana wa shiyamakum. Mohon maaf lahir dan batin untuk semua pembaca blog www.TheGold.Asia. Walaupun ucapan ini terlambat, tapi alhamdulillah masih sempat. Bagaimana idul fitri dan pulang kampungnya?
Apa hikmah yang bisa diambil dari momen ramadhan kemarin? Saling sharing yuk di kotak komentar di bawah artikel ini. Tulisan ini merupakan pembukaan untuk tulisan lainnya mengenai dunia investasi emas dan perak. Pasti sudah tidak sabar ya belajar di blog ini kembali.
Malam ini saya akan sharing tentang beberapa informasi seputar emas dan perak yang belum sempat tulisannya di-publish pada blog ini. Setidaknya ada berita baik yang akan saya beritahukan kepada Anda pada ulasan artikel berikutnya.
Jadi agar tidak ketinggalan informasi yang ada. Anda dapat subscribe (berlangganan) artikel pada blog ini. Dengan masukan email Anda di kotak subscribe pada halaman berikut ini. Bagi yang sudah mendaftar, Anda akan mendapatkan email dari sistem Kami setiap kali blog ini di-update.
Kami juga memiliki beberapa sosial media yang bisa Anda ikuti, yaitu Twitter dan Facebook Kami. Nama akun twitter kami yaitu @TheGold.Asia dan Fanspage Facebook Kami berada di TheGold.Asia.
Terima kasih banyak ya masih setia bersama blog ini. Semoga blog www.TheGold.Asia bisa terus memberikan informasi yang bermanfaat dan edukatif seputar investasi emas dan perak di Indonesia. Bagi pembaca yang punya kritik dan saran, mohon sampaikan ke kami melalui halaman Hubungi Kami.