Apakah Anda termasuk orang yang sudah bosan dengan tampilan dari tema Android bawaan dari ponsel pintar pabrikan? Jika iya, saya memiliki solusi untuk Anda guna mempercantik tampilan Android dengan Hola Launcher.

Hal pertama yang saya rasakan ketika menggunakan aplikasi tersebut. Wah keren! Dan saya semakin suka dengan tampilan ponsel pintar saya. Tampilannya lebih anak muda banget dan ga kaku.

Hola Launcher, selain mempercantik tampilan tema pada ponsel Android. Ia juga merapihkan gambar ikon-ikon aplikasi yang berantakan di layar ponsel pintar Anda seketika.

Bahkan langsung ada kategori dari setiap aplikasi dan dikumpulkan sesuai dengan kategori dari aplikasi tersebut. Contoh kategori Toolbox, Systems, Reading, Media, dan masih banyak lagi.

Bagi yang males bikin folder manual untuk mengkategorikan aplikasi satu per satu untuk merapihkan ikon aplikasi yang bercecerah di screen pada ponsel pintar Anda. Pakai aplikasi Hola ini aja, aplikasi itu langsung merapihkannya secara otomatis.

Selain itu juga dengan aplikasi Hola ini, apabila Anda ingin mengakses menu utama. Anda tinggal melakukan double tapping. Dan semua list aplikasi yang ada di ponsel pintar Anda akan terbuka sesuai dengan abjad A-Z. Memudahkan Anda dalam mencari suatu aplikasi tertentu sesuai dengan nama aplikasi yang tertera.

Jangan lupa untuk mengubah wallpaper bawaan Hola Launcher, dengan gambar-gambar kesukaan Anda. Saya sendiri mengubah wallpaper pada ponsel Android saya menjadi gambar-gambar destinasi tempat atau kota yang akan saya kunjungi suatu hari nanti. Sehingga meningkatkan motivasi diri saya untuk terus produktif. Yuk tingkatin penggunaan ponsel Android guna menunjang kesuksesan masa depan kita.