Waktu akan terus berjalan apapun aktivitas yang kita lakukan, baik yang memanfaatkan waktu dengan baik, maupun yang hanya membuang-buang waktu. Setiap detik yang kita lalui akan membawa kita kepada batas waktu kita hidup di dunia. Tidak ada satu mahlukpun yang dapat mempercepat dan menghentikan waktu kecuali izin kuasa dariNya.

Perjalanan hidup Anda hingga hari ini Anda dapat membaca artikel ini mungkin sudah sangatlah panjang. Kita semua nantinya pasti akan menjadi tua, memiliki keluarga, anak-anak, dan cucu. Tubuh tegap, nantinya akan berganti di masa tua dengan tubuh yang sedikit membungkuk. Wajah yang cantik dan wajah yang tampan nantinya akan dihiasi dengan garis-garis keriput pertanda umur sudah semakin tua, rambutpun akan berubah warna menjadi putih.

Pesan ibu jika ibu menjadi semakin tua via demandstudios.com

Pesan ibu jika ibu menjadi semakin tua via demandstudios.com

Jika nanti orangtua semakin menjadi tua, mereka ada pesan untuk anak-anaknya. Agar senantiasa menjaga mereka dan tidak melupakkannya. Mereka para orangtua membuat video yang sangat amat luarbiasa sekali yang isi pesannya untuk para anak-anak mereka.

Bagi pembaca dedeobi.com yang belum lihat video yang berjudul Sepucuk surat dari Ayah dan Ibu. Pada artikel ini pembaca setia bisa melihat video tersebut. Jika sudah menontonnya, tinggalkan suatu pesan inspiratif yang Anda ingin sampaikan untuk orangtua Anda tercinta di kotak komentar artikel di bawah tulisan ini (Pesan ibu jika ibu menjadi semakin tua).