Buku komik yang menceritakan tentang bagaimana perbedaan karakter setiap golongan darah A, B, O dan AB dalam berpikir dan bertindak dikemas secara mengasyikan dan lucu.

Awal pertama kali saya membaca buku pada awal bab-bab pertama yang saya baca. Saya sudah bisa langsung untuk tertawa terpingkal-pingkal. Penulis mencoba menyederhanakan suatu penelitian ilmiah tentang golongan darah sehingga menjadi bahan yang asik untuk diberbicangkan melalui sebuah gambar ilustrasi. Buku Simple Thinking About Blood Type berasal dari Korea.

Cover Buku Simple Thinking About Blood Type

Cover Buku Simple Thinking About Blood Type

Pertama kalinya diterbitkan oleh Leeonsmart Co., Ltd sedangkan Edisi Bahasa Indonesia mendapatkan campur tangan dan bantuan dari Haru Publisher. Bagi anak muda atau para remaja cobalah bawa buku di saat ke sekolah atau pada saat liburan bersama teman-teman.

Setiap kali membaca coba tanyakan kepada teman Anda apakah sikap dan perilaku mereka sama seperti yang di ilustrasikan pada gambar atau tidak. Dijamin liburan Anda akan menjadi liburan yang penuh canda tawa.

Cukup sekali duduk, sambil membaca buku ini, pasti tak terasa Anda sudah berada di penghujung halaman buku. Menurut saya, Anda tidak hanya akan mendapatkan hiburan semata ketika membaca buku ini tetapi juga Anda akan mendapatkan ilmu dan pengetahuan seputar karakter seseorang berdasarkan golongan darahnya.

Terlepas dari semua perbedaan antara golongan darah satu dengan yang lainnya. Penulis mencoba untuk menyampaikan suatu pesan dan maksud tujuan dari pembuatan buku ini yaitu setiap manusia antara satu dengan yang lainnya berbeda, oleh karena itu kita perlu untuk saling memahami satu sama lainnya.

Bagaimana tertarik untuk membacanya? Bagi pembaca blog blog.situstarget.com yang sudah membaca buku ini silahkan tinggalkan komentar Anda di bawah artikel ini. Seru kan? 😀