Buku ini berisi tentang bagaimana caranya agar Anda memiliki visi jangka panjang yang tidak hanya memikirkan dunia saja akan tetapi bagaimana kita bisa mempersembahkan yang terbaik selama di dunia untuk bekal di akhirat.

Sungguh sangat berbeda sekali orang yang telah menetapkan akhirat sebagai tujuan di akhir dibandingkan orang yang hanya memikirkan dunia sesaat.

Terbukti dari komitmen untuk selalu memberikan yang terbaik, lelah dalam usahanya menjadi ibadah, setiap hari dalam setiap hal yang dilakukan terus berpikir bagaimana bisa memberikan yang terbaik, serta bermanfaat untuk sesama.

Cover Buku Tuhan inilah proposal hidupku

Cover Buku Tuhan inilah proposal hidupku

Bacalah buku ini karena akan banyak mengubah sudut pandang diri Anda guna merevisi atau membuat visi hidup Anda ulang. Di dalam buku terdapat banyak tugas yang harus Anda kerjakan. Saran saya kerjakan satu per satu ada baiknya Anda ketika mengerjakan tugas yang ada di buku dengan menggunakan kertas dan pensil.

Mengapa tidak diketik saja? Karena untuk awal lebih baik dengan cara menulis manual dulu saja. Tujuannya agar setiap kata yang Anda tulis bisa masuk ke dalam pikiran bawah sadar. Setelah rapih dan mengalami beberapa kali revisi baru jika sudah sempurna di ketik menggunakan Microsoft Word untuk perapihannya. Tulisan tangan dengan menulis di gadget akan berbeda sekali efeknya.

Soal ini nanti bisa Anda tanyakan ke graphologists. Buku ini menurut saya mirip dengan buku Law of Attraction dari tulisan. Walaupun ada persamaan tetapi juga dua buku tersebut masing-masing memiliki ciri khas dan bahkan bisa saling melengkapi guna menyempurkan proposal hidup Anda.