Coba anda lihat gambar di atas, terkadang ketika kita sedang asik menggunakan gadget kesayangan kita untuk mengakses jejaring sosial kita sampai lupa waktunya untuk tidur. Awalnya kita berniat hanya akan bermain dengan gadget hanya 15 menit. Ternyata terlalu asik tak terasa waktu yang sudah kita habiskan lebih dari 2 jam, sehingga waktu tidurpun berkurang.

Apabila seseorang tidak mendapatkan tidur yang berkualitas maka di pagi hari orang tersebut akan terlihat kurang tidur, dan kurang bergairah di pagi hari. Tetapi dengan membaca artikel ini, masalah Anda akan sedikit terbantu ketika Anda mengetahui cara mendapatkan tidur yang berkualitas melalui self hypnosis, sehingga ketika Anda bangun Anda akan langsung merasa segar, dan lebih optimis menjalani kehidupan Anda.

Bagaimana cara mendapatkan tidur yang berkualitas? Sebenarnya sangat mudah sekali yang perlu Anda lakukan adalah matikan terlebih dahulu seluruh gadget Anda, mungkin untuk smartphone Anda bisa Anda matikan atau Anda silent agar ketika nanti Anda tertidur Anda tidak akan terganggu oleh nada dering sms operator yang tidak penting, atau bunyi nada dering telepon Anda.

Jika di kamar Anda ada laptop atau televisi maka Anda juga perlu mematikannya, yang pertama tentunya akan menghemat listrik Anda, yang kedua jika televisi dalam kondisi mati tidak akan menganggu tidur Anda, karena jika Anda tidak mematikan televisi Anda ketika Anda tidur yang terjadi adalah otak Anda akan tetap merespon suara yang di keluarkan serta pancaran dari cahaya televisi Anda sehingga otak Anda tetap bekerja untuk menangkap informasi yang dikeluarkan oleh televisi, sehingga tidur Anda menjadi tidak berkualitas.

Maka yang terjadi adalah ketika Anda bangun bukannya kesegaran yang Anda dapat tetapi Anda malah merasa cape atau letih setelah terbangun dari tidur Anda. Jangan lupa matikan juga lampu kamar Anda, itu akan membantu pikiran Anda untuk menjadi lebih relaks dan tenang dan mempermudah Anda untuk menuju kondisi trance. Jika Anda memiliki pewangi ruangan di kamar Anda, Anda dapat mempergunakannya sehingga aroma ruangan Anda menjadi lebih wangi dan menenangkan pikiran Anda.

Sebelum Anda benar-benar tertidur maka program dulu otak Anda seperti apa yang ingin Anda rasakan setelah Anda terbangun dari tidur, atau jam berapa Anda ingin tidur, dan jam berapa Anda akan bangun dari tidur Anda. Contoh Anda ingin tidur jam 10 malam, dan ingin bangun jam 4 pagi. Maka sugestikan kepikiran Anda :

Wahai pikiran sekarang ku perintahkan engkau untuk istirahat, dan berada pada kondisi yang sangat nyaman, dan kuperintahkan engkau untuk menutup mata dan mulai untuk tertidur pada pukul 10 malam, dan membuka mata kembali pada pukul 4 pagi. Dan kita akan terbangun dalam kondisi yang sangat amat segar, semangat, penuh rasa antusias, percaya diri, dan lebih optimis!

Ingat kata-kata bisa Anda ganti sesuka hati dengan kebutuhan Anda, sehingga perasaan yang muncul sesuai dengan kebutuhan dari diri Anda. Setelah itu munculkan dari pikiran Anda kenangan-kenangan indah sehingga membuat hati Anda menjadi lebih bahagia, pada satu momen bahagia saja, momen bahagia tersebut harus pada satu masa dan satu kejadian.

Jangan lupa berdoa sebelum tertidur, karena kita tidak tahu kapan kita dapat membuka mata kembali. Semoga artikel mengenai Tidur berkualitas dengan hypnosis ini bisa bermanfaat, dan Anda dapat berbagi artikel ini untuk rekan-rekan Anda, saya tunggu komentar Anda di bawah artikel ini. Jangan lupa juga baca artikel berikut ini Cara memprogram alam bawah sadar Anda, agar setiap hari beruntung!