Tips Mudah Verifikasi Paypal dengan Kartu Debit Payoneer

Kalau dahulu verifikasi akun paypal perlu menggunakan kartu kredit, sedikit kucing-kucingan dengan pihak paypal banyak akun yang terkena banned karena ketahuan verifikasi paypal menggunakan VCC.

Sampai saat ini saya tidak mengetahui dengan pasti apakah verifikasi akun paypal menggunakan VCC dilarang atau tidak. Tapi dahulu kala biar lebih dramatisir, saya verifikasi akun paypal menggunakan VCC.

Alhamdulillah tidak pernah mendapatkan masalah apapun, tapi sebagian orang ada yang terkena pembekuan akun oleh pihak paypal. Nah belum lama setelah VCC kadaluarsa, saya mencoba menghubungkan kartu debit payoneer dengan akun paypal.

Saya baca-baca memang ada beberapa orang yang bisa memverifikasi akun paypal menggunakan kartu debit yang diterbitkan oleh bank di Indonesia. Tapi pengalaman saya berkata lain, semua proses mengalami kegagalan. Kartu kredit tidak punya, vcc kurang percaya. Lantas bagaimana?

Proses pembuatan kartu kredit perlu banyak syaratnya. Pelajar atau mahasiswa terkadang kesandung dengan gaji atau penghasilan rutin kan? Kalau yang sudah bekerja mungkin lebih mudah untuk mendapatkan kartu kredit, lalu proses verifikasi paypal juga lebih mudah karena prosedur yang sesuai.

Lantas bagaimana nasib mereka yang tidak memiliki kartu kredit tapi ingin memverifikasi akun paypalnya? Yup. Gunakan saja kartu debit dari Payoneer. Anda bisa mendapatkan kartu debit gratis dari Payoneer.

Tinggal mendaftar di website mereka, tunggu proses pengiriman fisik kartu debit hingga sampai ke rumah Anda (Amerika Serikat – Indonesia), lakukan aktivasi kartu, topup saldo payoneer Anda minimal $20 di awal. Baru setelah itu bisa Anda gunakan untuk verifikasi akun paypal.

Ada biaya verifikasi akun paypal sebesar $1.46 ketika paypal berhasil diverifikasi, uang Anda akan dikembalikan lagi setelah proses verifikasi usai oleh pihak paypal. Tidak sabar ingin cepat memverifikasi akun paypal Anda? Daftarkan dahulu diri Anda dihalaman website resmi payoneer di www.payoneer.com.

Jika Anda memiliki pertanyaan seputar verifikasi akun paypal menggunakan kartu debit dari payoneer. Silahkan berikan komentar Anda di bawah tulisan ini. InsyaAllah saya akan memberikan jawaban berdasarkan pengalaman saya pribadi untuk Anda. Semoga informasi ini bisa bermanfaat.  🙂

Bagaimana apakah tulisan ini bermanfaat untuk Anda? Share tulisan ini melalui akun sosial media seperti Facebook, Twitter, Google Plus, LinkedIn, dan Path untuk teman-teman Anda yang berbisnis online.

Jangan lupa bergabung dengan ratusan orang yang telah menjadi member Situstarget.com (The Target Community), dengan cara mendaftarkan alamat email serta nama lengkap Anda di form subscribe di bawah tulisan ini.