Youtube merupakan salah satu media yang sangat populer pada saat ini. Disana memungkinkan untuk kita menonton, mendengarkan lagu, mencari informasi, maupun mencari uang.

Didalam Youtube tersedia fitur Youtube TV Streaming. Bagi kamu yang belum mengenalnya berikut akan diulas mengenai beberapa hal yang harus diketahui tentang Youtube TV Streaming.

Hal yang Wajib Kamu Ketahui Terkait dengan Youtube TV Streaming

Kini menonton TV tidak membutuhkan antena maupun televisi itu sendiri, kamu dapat menontonnya di aplikasi youtube. Berikut beberapa hal yang wajib kamu ketahui mengenai fitur tersebut.

Cara Menonton TV Youtube Streaming

Sebelum mendapatkan layanan ini langkah pertama yang harus dilakukan yaitu melakukan registrasi. Kamu akan mendapatkan trial layanan secara gratis.

Namun trial ini tidak bersifat permanen karena ketika masa waktunya habis akan dikenakan tarif. Tarif yang ditawarkan mulai dari USD 49.99 untuk jangka waktu 1 bulan.

Dengan harga di atas kamu dapat mengakses lebih dari 70 chanel TV baik lokal maupun mancanegara. Penawaran yang cukup menarik.

Selanjutnya apabila sudah teregistrasi maka kemudian kamu dapat masuk ke dalam aplikasi menggunakan situs www.tv.youtube.com. Nikmatilah tayanganya.

Untuk melakukan akses dapat digunakan berbagai jenis perangkat seperti iPhone, smartphone andorid, tablet, maupun tv digital. Yang perlu dipastikan adalah ketersediaan internet.

Perlu dicatat bahwa kamu harus melakukan koneksi internet untuk mengakses TV Youtube streaming. Jadi fitur ini tidak memungkinkan untuk diakses secara offline.

Mengapa Anda Harus Menggunakan Youtube TV Streaming ?

Pertanyaan sederhana yang dapat menjawab pertanyaan di atas. Lebih sering mana kamu menggunakan ponsel atau televisi?

Itulah yang membuat Yotube tv streaming lebih populer dibandingkan dengan tv cable sekalipun. Kamu dapat membawa TV kemanapun dan kapanpun dibutuhkan.

Perlu diakui bahwa pengguna dari TV Youtube Streaming masih lebih rendah di bandingkan dengan TV Cable. Namun tren peningkatan penggunanya begitu mengejutkan.

Saluran tanpa kabel merupakan sesuatu yang spesial dari Youtube. Kamu tidak diharuskan membayar biaya kabel untuk menggunakanya.

Kemudahan akan penggunakan merupakan nilai jual yang cukup menarik perhatian dari konsumen. Hal itu cukup menjadi alasan menggapa kamu harus menggunakan fitur ini.

Apakah Perbedaan Youtube TV Streaming dengan TV pada umumnya ?

Kelebihan yang ditawarkan Youtube sangat banyak. Hal ini membuat youtube memiliki perbedaan yang drastis dibandingkan dengan TV pada umumnya.

Streaming yang dilakukan Youtube yaitu secara live dan ekslusif. Tayangan yang ditampilkan sesuai dengan permintaan dan keinginan dari customer.

Apabila TV Kabel membagi bagikan saluran kepada customer, yotube memerikan semuanya hanya untuk pelanggan. Tidak ada sistem pembagian saluran seperti yang diberikan TV pada umumnya.

Ketika kamu harus pulang ke rumah demi menonton drama serial favorit, Youtube memberikan solusi yang berbeda. Kamu dapat tetap menonton serial favoritmu dimana pun dan kapan pun.

Youtube TV Streaming memungkinkan untuk menyimpan berbagai jenis film dan tayangan untuk disimpan ke dalam cloud DVR. Cloud DVR adalah alat penyimpan data tayangan.

Kamu tidak perlu lagi tegesa gesa untuk pulang ke rumah demi menonton tayangan favorit. Semua akan terekam secara aman di Cloud DVR.

Cloud DVR ini dapat menyimpan ribuan file di dalam satu waktu. Batas waktu penyimpanan cukup lama yaitu hingga 9 bulan.

Silahkan kamu cari storage penyimpanan yang mampu menyaingi dari youtube. rata-rata penyimpanan TV pada umumnya yaitu selama 28 hari.

Berapa Perangkat yang dapat Terkoneksi dengan Youtube TV Streaming ?

Mungkin kamu berpikir bahwa harga yang ditawarkan Youtube sangat mahal. Hal itu karena kamu harus membayar USD 40 untuk satu bulan untuk satu orang.

Pikiran mu tidak sepenuhnya benar. Perlu diketahui bahwa akses youtube TV dapat dilakukan melalui 6 akun sekaligus.

Hal itu akan menghemat anggaran kabel dan TV di rumah kamu. Keluarga dapat menonton TV sesuai dengan keinginan tanpa harus terganggu satu sama lainnya.

TV cable mengharuskan kamu memasang sambungan di tiap perangkat. Itu sangat mahal dan menghabiskan banyak anggaran.

Menggunakan Youtube TV Streaming dapat menghemat budget dan dapat dialihkan kepada kegiatan yang lain. Cukup menghemat kantong.

Saluran Apa yang Tersedia di TV Youtube Streaming ?

Untuk saluran TV yang ada di Youtube tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Kualitas tayangan dapat kamu pilih sesuai keinginan.

Untuk mendapatkan tayangan HD kamu hanya perlu mengubah setingan dari kualitas gambar yang ditayangkan. Namun semakin tinggi resolusi maka semakin besar pula kuota yang dihabiskan.

Saat ini TV Youtube Streaming mampu menayangkan lebih dari 60 jaringan yang dapat diakses dalam hitungan detik. Akses TV lokal maupun mancanegara dapat diakses secara mudah.

Beberapa perusahaan besar yang menyediakan tayangan di youtube streaming yaitu ABC, FOX, NBC, CBS, dan masih banyak lainnya. Semua tayangan dapat dinikmati oleh customer.

Bergabungya perusahaan raksaksa membuat tayangan di TV Youtube Streaming sangat lengkap. Kamu dapat mengakses ESPN, FOX Sport, AS, Disney, SyFy, Nat Geo, dan masing banyak lagi.

Selain itu kamu dapat menikmati youtube red originals. Di jaringan tersebut akan membuat tayangan film eksklusif dapat si saksikan di layar ponsel.

Perlu diketahui bahwa saat ini akses Youtube masih terganggu dengan berbagai jenis iklan. Berpositive thinkinglah bahwa itu semua akan meningkatkan kualitas layanan youtube.

Apa Kelebihan dari Youtube Premium?

Pengguna dari TV Youtube Streaming dapat menggunakan layanan premium yang disediakan yaitu you tube red. You tube red berubah nama dan menjadi youtube premium.

Bagi kamu yang membenci berbagai iklan mengganggu waktu menonton dapat memanfaatkan fitur ini. Namun akan dikenakan biaya tambahan sebesar USD 10 untuk satu bulannya.

Fitur yang sangat menarik pada yotube premium yaitu memungkinkan kamu menonton video tanpa gangguan. Bahkan ketika ponsel yang digunakan mati tetap dapat menayangkan video.

Youtube premium tidak dapat mengakses siaran langsung TV maupun konten TV kabel. Menonton TV Kabel tanpa iklan dapat mengkombinasikan keduanya.

Hal itu memungkinkan karena akses terhadap kedua jasa tersebut dibuka untuk konsumen. Kamu juga dapat terhubung pada google play music maupun google play film dan TV.

Apakah TV Youtube Streaming Lebih Murah ?

Perlu diketahui bahwa harga tidak akan menghianati kualitas. Berbicara tentang kualitas haruslah berpikir kepada berbagai fitur dan layanan yang diberikan.

Angka USD 40 untuk satu bulan memang terdengar sangat besar, namun hitunglah manfaat dan lihat berbagai fitur yang disediakan. Kualitas sebanding dengan harga.

Harga di atas akan memungkinkan kamu dan keluarga menonton tayangan berkualitas. Selain itu fitur penyimpanan yang lama dan kuotasi yang besar masih belum tertandingi.

Sebelum menggunakan TV Youtube Streaming kamu dapat melihat beberapa hal penting mengenai hal tersebut. artikel di atas dapat membantu untuk mengetahui hal tersebut.